Timsus Polda Riau Ke Jawa Timur, Pelaku Diduga Pembunuh Wanita Hamil 7 Bulan Berhasil Diringkus

Timsus Polda Riau Ke Jawa Timur, Pelaku Diduga Pembunuh Wanita Hamil 7 Bulan Berhasil Diringkus

Sumber : Kumparan

Pekanbaru - Pembunuh dan pengubur dibekas lobang galian rencana akan diperuntukkan sebagai Savety Thank, sebut saja inisial korban malang itu SM, wanita 30 tahun dengan kehamilan 7 bulan itu akhirnya berhasil diciduk Tim khusus Kepolisian Daerah Riau pada Selasa sore (22/06/2021) di Jawa Timur.

Pelaku tak lain adalah suami dari korban pembunuhan dan penguburan itu sendiri, namanya Alex Iskandar Putra, hilang sejak 14 hari lalu setelah ditemukannya jasad korban terkubur didalam lobang galian Savety Thank .

Merangkum berita ini dari kumparan, Kapolda Riau, Irjen.Pol.Agung Setya Imam Effendi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersangka pembunuhan wanita hamil 7 bulan yang dikuburkan di Savety Thank yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti KM 9 Perumahan Griya Sakti Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau.

"Ya, Pelaku berhasil ditangkap Timsus Polda Riau di Jawa Timur, dugaan suami dari korban. Saat ini, Tim sedang menuju kembali ke Mapolda Riau membawa pelaku guna proses selanjutnya mempertanggung jawabkan atas perbuatan pelaku." Kata Mas Agung Setya.

 

Berita sebelumnya, silahkan klik link dibawah ini :

https://www.hataminews.com/berita/566/wanita-hamil-dibunuh--polisi-sita-barang-bukti-petunjuk-dan-buru-pelaku.html

Komentar Via Facebook :