Fiki Indrawati Hilang, Ayahnya Bermohon Bantuan Pencarian Anaknya Dibawah Umur Ini

Fiki Indrawati Hilang, Ayahnya Bermohon Bantuan Pencarian Anaknya Dibawah Umur Ini

Foto Screnshoot (FIKI INDRAWATI)

KAMPAR - Kiyau, nama seorang pria kelahiran 1969 silam mengaku dirinya kehilangan seorang anak gadis bungsunya bernama Fiki Indrawati berusia 15 Tahun sejak hari Sabtu, Tanggal 19 Juni 2021 lalu. Hampir sepekan, tidak diketahui keberadaan anak kandung perempuannya itu hingga saat ini, (26/06/2021).

Pada hari itu, Sabtu (19/06), Fiki Indrawati meninggalkan rumah dengan alasan berangkat dari rumah yaitu pergi ke rumah teman. "Setahu saya saat itu Pukul 09.00 WIB," ungkap Kiyau.

Ironisnya, sejak saat itu Fiki Indrawati yang duduk di bangku sekolah menengah pertama di Kota Bangkinang ini tak kunjung kembali ke rumah.

"Kami pasti sangat khawatir dan panik pak, makan saja kami sudah tak selera sebelum kami bertemu dgn anak kami itu (Fiki). Terkadang tetangga mengajak kami makan ke warung nasi disekitar lingkungan rumah kami, karena ketiadaan kami sebagai masyarakat biasa pak." Imbuh Ayah Kandung Fiki Indrawati mata berkaca dilinangi air mata.

Saudara dan saudari serta keluarga sudah berupaya mencari keberadaan dan informasi tentang Fiki Indrawati (Pr, 15 Th) anak kandungnya yang paling kecil itu.

Kiyau juga mengatakan, "Kami sudah datang kekantor polisi pak, mengadukan persoalan yang kami hadapi ini. Hanya saja kami masyarakat ya gak ngerti apa apa dan tak ada yang mendampingi kami untuk berurusan dengan pihak berwajib."

"Tadi kami sudah membuat surat tertulis tentang permohonan pengaduan ke Polres Kampar, namun kami tak tahu kelanjutannya bagaimana, kami hanya disuruh menunggu panggilan telpon saja oleh pihak kepolisian." Ungkap Ayah Fiki ini saat menjelaskan usaha yang sudah diupayakan dalam pencarian anak perempuan kandungnya.

Kiyau dan keluarga besar berharap agar anaknya Fiki Indrawati baik-baik saja dan dilindungi Allah SWT, tapi dirinya takkan menyerah sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi putri kandungnya itu.

"Kami bermohon kepada semua pihak yang mengerti ini turut membantu kami dalam menyebar luaskan informasi tentang anak kami yang tak tahu dimana kini keberadaannya. Semoga Fiki segera kembali dan ditemukan dalam keadaan selamat." Pungkas Kiyau menutup dalam keadaan menangis.

Berikut Nomor Hp yang bisa dihubungi jika menemukan ataupun mengetahui keberadaan Fiki Indrawati :

- Pak Kiyau (Ayah Kandung) 082382875286

- Kakak Fiki 083167341958

- Ade (Abang Ipar) 082172947857

 

https://youtu.be/wnIiPLLygD0

 

Komentar Via Facebook :