OJT Dalam Program Kotaku, Desa Tarai Bangun Dukung Pelaksanaannya

OJT Dalam Program Kotaku, Desa Tarai Bangun Dukung Pelaksanaannya

KAMPAR - On Job Training (OJT) yang dilaksanakan oleh KSM Karya Mutiara Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, pada Rabu (07/07/2021) dalam kegiatan BPM KOTAKU Tahun 2021 dipelaksanaan Jalan Masa Karya 2 turut hadir langsung KMW Oc 3 Provinsi Riau, Tim Koorkot 2 Kampar, dan Kepala Desa Tarai Bangun.

KMW Oc 3 Provinsi Riau diwakili Kurnia Aprilianto ST menyampaikan dalam kesempatan ini, "pelaksanaan OJT bertujuan memberikan pemahaman kepada pekerja kegiatan dilapangan tentang tata cara pelaksanaan pembangunan program KOTAKU."

"agar dalam pengerjaan dilapangan bisa mencapai hasil yang maksimal dan mutu yang tepat guna." harap Kurnia.

Pantauan wartawan, dalam OJT ini dipandu langsung oleh Tim Teknis Tim 11, yaitunya Suci Febriningsih dan Asisten Infra, Miswadi.

Sementara Ketua BKM Tarai Bangun Sejahtera, Basri menyampaikan ucapan terima kasih kepada KMW Oc 3 Provinsi Riau, Tim Koorkot 2 Kampar beserta seluruh Pekerja atas pelaksanaan OJT.

"Semoga ilmu yang disampaikan dan telah ditraining dalam pembuatan adukan semen beton, nantinya mengerjakan drainase dan jalan bermanfaat sesuai pemanfaatannya." Ujar Basri.

Dikesempatan ini juga Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar, S.Sos menuturkan harapan agar semua pihak terkait dalam program KOTAKU ini dapat bekerjasama untuk pencapaian hasil dan mutu yang maksimal serta lebih baik kedepan dalam pemanfaatannya bagi masyarakat.

"saya mengapresiasi kegiatan ini, dan terima kasih telah menerapkan protokol kesehatan dalam kondisi pandemi covid-19," Tegas Andra.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait