Seorang Warga Desa Tanjung Sawit Tapung Diciduk Edarkan Shabu

Seorang Warga Desa Tanjung Sawit Tapung Diciduk Edarkan Shabu

KAMPAR - Satuan Reserse Narkotika dan Obat-obatan Polres Kampar mengungkap kasus terkait narkoba di wilayah Sektor Tapung dengan memburu pelakunya yang diketahui pengedar narkotika jenis Shabu merupakan seorang warga Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Inisial SU (Lk, 35 Th) berhasil diciduk Kepolisian pada Rabu malam (11/08/2021),  beralamatkan di Pasar Flamboyan Desa Tanjung Sawit tersebut dan bersama pelaku ini disita barang bukti berupa 1 paket sedang narkotika jenis Shabu yang terbungkus plastik bening seberat 19.95 gram, 1 bong (alat hisap Shabu), 1 unit timbangan digital, 1 pack plastik bening, 1 dompet berwarna pink (merah jambu) dan 2 unit hp yang digunakan pelaku.

Pengungkapan ini berawal disaat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar sedang melaksanakan penyelidikan terkait maraknya penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis Shabu di wilayah Sektor Tapung, khususnya Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung.

Tersangka SU diamankan dan digeledah dengan disaksikan oleh aparatur desa setempat. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, "dari hasil test urine, tersangka positif Methamphetamine dan tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Kampar guna menjalani proses hukum lebih lanjut." Kata Daren.

Komentar Via Facebook :