Vaksinasi Polsek Kampar Kiri, Kapolsek : Langsung Jemput Bola Ke Pedesaan

Vaksinasi Polsek Kampar Kiri, Kapolsek : Langsung Jemput Bola Ke Pedesaan

KAMPAR KIRI - Vaksinasi massal di wilayah hukum Kepolisian Sektor Kampar Kiri dilingkungan Polres Kampar kali ini dilaksanakan pada Selasa (07/09/2021) bertempat di aula Kantor Desa Teluk Paman Timur Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

Kompol Bambang Sugeng MH, Kapolsek Kampar Kiri dalam hal ini saat dikonfirmasi insan media pers menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan adalah vaksin Sinovac dengan petugas vaksin berjumlah 14 orang.

"Kita berharap masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri bisa mendapatkan Vaksinasi keseluruhan, dari vaksin tahap 1 hingga ke tahap 2." Ujar Kapolsek.

Dilanjut sosok pria yang humanis dan agamis ini, "Agar masyarakat terlayani dengan baik, kita langsung sistim jemput bola dalam melaksanakan vaksin ke pedesaan. Tentu ini juga turutserta peran Kepala Desa agar menghimbau warganya guna mendapatkan suplay vaksin langsung ini."

"Semoga denga pelaksanaan vaksin ke pedesaan ini mencegah dan melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19." Ucap Bambang.

Hadir dalam kesempatan ini, Ps.Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Iptu Supriadi SH beserta Tim, Kepala Desa Teluk Paman Timur Amiruddin beserta Tim, dan relawan vaksin serta Tim Medis lainnya. 

"Dosis 1 dan 2 terlaksana sebanyak 108 vaksin dari berbagai kalangan, Alhamdulillah situasi aman dan kondusif berharap kita semua dalam lindungan Allah SWT." Pungkas Kapolsek Kampar Kiri.

Komentar Via Facebook :