Karang Taruna Desa Pantai Cermin Kini Bangkit dan Tumbuh, Anto : Mari Bersatu !

Karang Taruna Desa Pantai Cermin Kini Bangkit dan Tumbuh, Anto : Mari Bersatu !

Ketua Karang Taruna Desa Pantai Cermin, Apriwanto

Tapung - Dihari lahirnya sumpah pemuda 93 tahun silam, tentu menjadi semangat yang enerjik bagi kaum millenial generasi muda mudi kekinian. Sesuai semboyan Sumpah Pemuda ke 93 Tahun ini, yaitunya ; Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh.

Maka dari momentum ini diungkapkan salah satu Tokoh Muda Kecamatan Tapung yang berasal dari Desa Pantai Cermin Kecamatan Tapung, lelaki muda berparas brewok ini bernama Apriwanto alias Anto Boro yang dipercayakan para kaum millenial Desa Pantai Cermin sebagai Ketua Karang Taruna-nya.

Dua periode telah dipimpinnya, berbagai kegiatan kepemudaan yang ditaja Karang Taruna Desa Pantai Cermin ditangan kepemimpinan seorang pria yang akrab disapa Anto Boro.

Diakuinya, muda-mudi Pantai Cermin harus bersatu dan bangkit untuk tumbuh sebagai generasi millenial yang sesuai dengan peradaban Desa Pantai Cermin.

"Sepuluh tahun kepemudaan vakum, kini saatnya kita terus riakkan kebangkitan dengan menyatukan pertumbuhan ke hal-hal yang positif." Ujar Anto Boro.

Ditambahkan Apriwanto, "kemarin kami baru usai mentaja open tournamen sepakbola pantai cermin cup, tentu pastinya ajang ini bentuk olahraga yang akan mempersatukan kita dengan menjunjung sportifitas."

"Dukungan kekompakan dan kemitraan, kita pinta dukungan dari seluruh stakeholder dari Karang Taruna Desa Pantai Cermin dalam menjalankan Fungsi organisasi." Tutup Apriwanto saat diwawancara daring hataminews.com (28/10/2021).

​​​​​​

Komentar Via Facebook :