6 Rekomendasi Sarung Wadimor Terbaik Dan Nyaman Dikenakan, Harganya Terjangkau

6 Rekomendasi Sarung Wadimor Terbaik Dan Nyaman Dikenakan, Harganya Terjangkau

Bisnis - Tak dipungkiri memang jika para pria muslim membutuhkan sarung yang nyaman dan adem dipakai saat melaksanakan ibadah shalat. Nah, bagi kamu yang sedang mencari sarung seperti itu, bisa lirik produk dari Wadimor. Dengan sarung Wadimor yang nyaman dikenakan ini, kamu tentu harus terus semangat beribadah meskipun bukan di bulan Ramadhan. 

Berikut ini ada 6 rekomendasi sarung Wadimor terbaik yang nyaman dikenakan yang bisa dijadikan referensi oleh para pria muslim yang sedang mencari sarung kebanggaan masyarakat Indonesia ini:

  1. Sarung Tenun Hujan Gerimis Eksklusif Premium

Sarung tenun Wadimor ini hadir dengan motif hujan gerimis. Sarung paling ekslusif dan premium ini sangat cocok dipakai ditengah cuaca saat ini yang super panas. Tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. 

Saat dikenakan, sarung tenun dengan motif garis – garis ini tidak akan terasa panas, tidak seperti bahan yang biasa dirasakan pada sarung lain. Harga sarung Wadimor ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp. 80 hingga 90 ribuan. 

  1. Sarung Tenun Jacquard Classic

Dibandingkan dengan sarung Wadimor diatas, harga Sarung Tenun Jacquard Classic lebih mahal sekitar Rp. 135 ribuan. Hal itu wajar karena Sarung Tenun Jacquard Classic termasuk jenis yang asli. 

Harga yang jauh lebih mahal tersebut sebanding dengan pola yang ditawarkannya, dimana polanya cukup rumit dan beragam sehingga proses pembuatannya pun membutuhkan waktu lebih lama. 

  1. Sarung Celana Batik Bali

Nah, bagi para pria yang tidak ingin ribet mengenakan sarung, wajib lirik Sarung Celana Batik Bali dari Wadimor ini. Model sarung celana ini diadaptasi dari cara berpakaian masyarakat Bali saat beribadah. Model ini merupakan yang terkuat dalam hal jahitan. Sarung celana Wadimor ini memang diproduksi dengan jahitan yang sempurna sehingga membuatnya kuat dan tidak gampang sobek. 

Selain itu, sarung celana ini juga nyaman dipakai untuk beribadah. Memiliki lingkar sarung celana panjang 60 cm yang dapat ditarik hingga 120 cm. 

  1. Sarung Viscose Batik Wadimor

Sarung Viscose Batik Wadimor menjadi suatu produk yang unik bagi brand Wadimor yang memang terjun di bidang tenun. Sudah menjadi rahasia umum jika Wadimor memproduksi produk sarungnya dengan menggunakan teknik tenun. 

Namun, model sarung tenun satu ini berbeda karena dikombinasikan dengan motif batik yang cukup beragam bentuknya. Sehingga, sarung ini sangat pas untuk pria muslim yang menyukai seni. 

Saat sarung Viscose batik ini dikenakan, kamu bisa merasakan langsung bagaimana material bahan yang digunakannya. Harga sarung Wadimor ini masih terbilang terjangkau sekitar Rp. 125 ribuan. 

  1. Sarung Viscose Memories Songket Timbul

Sarung Wadimor ini hadir dengan karakteristik yang cerah dan cukup berwarna. Warna cerah Sarung Viscose Memories Songket Timbul bisa kamu rasakan sendiri ketika menyentuhnya akan terasa timbul. Motifnya juga cukup menarik dan cenderung cerah. 

Jadi, bagi kamu tipe orang yang seleranya cerah, bisa jadikan sarung Wadimor ini untuk tambahan koleksi di rumah. 

  1. Sarung Polos Hitam Putih Wadimor

Jika kamu sedang mencari rekomendasi sarung Wadimor yang harganya murah dibawah Rp. 50 ribuan, sarung berwarna hitam putih ini adalah jawabannya. Sarung ini memiliki warna dan motif yang memang cukup sederhana karena hadir hanya dengan sebatas garis vertikal sebaris pada bagian belakang sarung saat dikenakan. 

Sarung ini sangat pas dikenakan untuk beribadah karena modelnya simpel. Soal kualitas pun tak perlu diragukan lagi karena Wadimor sudah membuat standar yang ketat untuk produk – produk sarung mereka.**

Komentar Via Facebook :