Akhiri Penugasan di Polres Kampar, AKBP Asep Darmawan dilepas Lewat Acara Family Gathering

Akhiri Penugasan di Polres Kampar, AKBP Asep Darmawan dilepas Lewat Acara Family Gathering

BANGKINANG KOTA - Keluarga Besar Polres Kampar menggelar acara Family Gathering dalam rangka melepas kepindahan AKBP Asep Darmawan SH, SIK, sekaligus menyambut kedatangan Kapolres Kampar yang baru AKBP Mohammad Kholid SIK.

Acara Family Gathering Keluarga Besar Polres Kampar ini diadakan dikawasan Taman Rekreasi Stanum Bangkinang pada Kamis siang (28/11/2019).

Hadir dalam acara ini Mantan Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK beserta istri Ny. Dewi Asep Darmawan, dan Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta istri Ny. Angela Kholid.

Turut hadir Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek, segenap Perwira, Bintara dan ASN serta Anggota Bhayangkari Cabang Kampar.

Acara ini diawali sambutan sekaligus perkenalan diri dari Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK yang didampingi Istri beliau selaku Ketua Bhayangkari Cabang Kampar.

Sebagaimana diketahui, bahwa AKBP Mohammad Kholid telah dilantik oleh Kapolda Riau sebagai Kapolres Kampar, kemarin pagi (Rabu - 27/11) di Aula Tribrata Polda Riau.

Acara ini disemarakkan dengan penampilan "Parodi Kenangan AKBP Asep Darmawan" yang diperankan Bripda Eben Ezer dari staf Humas Polres Kampar. 
Dengan penuh percaya diri Bripda Eben memparodikan gaya bicara dan canda-canda yang biasa dilakukan Mantan Kapolres Kampar ini yang membuat suasana menjadi riuh. 

Waka Polres dan Para Pejabat Utama Polres Kampar serta Kapolsek Jajaran, juga menyampaikan pesan dan kesannya selama kebersamaan dengan AKBP Asep Darmawan.

Sementara AKBP Asep Darmawan pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh personel selama beliau bertugas di Polres Kampar, "Walaupun kebersamaan ini sangat singkat namun begitu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan", ungkapnya.

Perasaannya ini juga diungkapkan lewat beberapa lagu yang dinyanyikan beliau dan dipersembahkan untuk anggota Polres Kampar.

Dalam acara ini juga ditayangkan Foto Slide berjudul "Album Kenangan Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan", dilanjutkan penayangan video pesan dan kesan terhadap AKBP Asep Darmawan dari Bupati Kampar beserta Forkopimda Kampar.

Dipenghujung acara dilakukan penyerahan Cendera Mata kepada AKBP Asep Darmawan beserta istri dari Waka Polres, Perwakilan Kabag, Kasat, Kapolsek, Polwan dan Bhayangkari.

Suasana haru makin terasa menjelang berakhirnya acara, AKBP Asep Darmawan beserta istri meninggalkan tempat acara dengan berjalan melewati para personel Polres Kampar dan Bhayangkari, yang berjejer disepanjang jalan menuju mobilnya.

Selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Asep Darmawan, kehadiranmu telah memberi warna dan kesan tersendiri bagi keluarga besar Polres Kampar serta masyarakat Kabupaten Kampar.(rls) 

Komentar Via Facebook :